Thankyou For You Visiting This Blog!!
Blog Ini Masih Dalam Masa Pembangunan, Jadi Mohon Dimaklumi Jika Terjadi Banyak Perubahan Drastis.

Akila Dictionary Versi 1.0

Kamis, 08 Juli 2010

halo gan..., gimana nih..., (lho kok make B.Kaskus sih??...) halah..., udah lah..., kenapa??... ya dikarenakan ada kabar dari temen ane alo ditranslate bahasa2nya agak2 nggak nyambung nih!!..., okelah..., ane membuat rencana nih..., buat ngertiin orang yang nggak ngerti.... (mohon maaf..., Dictionary ini masih dalam pembangunan)

halo gan..., langsung aja liat tranlaternya!!!:

agan = anda
gan =anda
ane = saya
abis = habis
ngasih = memberi atau mengasih
trick2 = trick-trick
TKP = Postingan
agan2 = Anda
tips2 = tip-tips
nubi = pemula
nunguin = menunggu
gimana = bagaimana
nutol = newbe tutorial
kiw2 = tawa
liat = lihat
aja = saja
kiuw = tawa
kiw-kiw = tawa
deh = it
banget = terlalu
kite = kita

mungkin hanya sedikit atau munkin masih banyak lagi yang ane belum tulis..., ya..., semoga membantu agan2..., Thx!! :D

Note : If You not or can't Speak Indonesia..., pleae translate it!!...., thanks....

0 komentar:

Posting Komentar